indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Luthfi Hafiyyan Ketua Fraksi DPRD PDI Perjuangan siap Hadir di Tengah Masyarakat yang Membutuhkan

Luthfi Hafiyyan Ketua Fraksi DPRD PDI Perjuangan siap Hadir di Tengah Masyarakat yang Membutuhkan

Smallest Font
Largest Font
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bandung, M. Luthfi Hafiyyan./

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – Mengawal tahun 2024, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bandung, M. Luthfi Hafiyyan mengatakan, kesiapannya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dalam fungsi kontrol yang divisualisasikan saat ini mungkin sedang terjadi sosial politik yang tinggi.di ruang kerjanya. Rabu (3/1/2024).

Kang Upi sapaan akrabnya yang merasa belum baik dalam memberikan pelayanan ia akan terus berusaha menjadi yang terbaik bagi masyarakat. Terutama yang berkaitan langsung dengan keperluan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Seperti kebutuhan mobil ambulan, ruangan di Rumah Sakit, atau kebutuhan lain yang jelas membutuhkan campur tangan kami Insya Alloh akan kami akan bantu,” katanya.

Ia juga mengingatkan, kalau tahun 2024 ini merupakan tahun Politik yang akan menyeleggarakan Pesta Rakyat Besar pada Demokrasi Pemilu di 14 Pebruari 2024 nanti yang ditanggapi antusias oleh masyarakat. Tentunya hal itu berkaitan langsung dengan masa depan negara, daerah, dan wilayah, untuk menuju perubahan yang lebih baik lagi.

Harapannya dalam pelaksanaannya nanti, bisa tercipta Pemilihan Umum (Pemilu) yang aman nyaman, damai, lancar, dan sukses tanpa ekses. Tentunya masalah itu perlu kerjasama semua pihak agar pada waktunya bisa terwujud Pemilu yang baik.

Sebagai manusia biasa yang dipercaya masyarakat, legislator muda itu menambahkan, ini mungkin di tahun 2023 kemarin masih banyak kekurangan dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat, namun ia menegaskan untuk tahun 2024 ini, selama ia menjadi wakil rakyat akan berusaha terus untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Sebelum menutup pembicaraannya, tak lupa ia mengimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah rawan bencana untuk selalu bersikap waspada. Dengan adanya peningkatan kewaspadaan Insya Alloh semua akan terhindar dari dampak bencana.

“Apalagi saat ini Jawa Barat sudah terjadi gempa beberapa kali dan memasuki musim pemghujan yang disertai munculnya penyakit, bahkan tadi pukul 07.53 wib sudah ada lagi gempa yang berpusat di Banten. Untuk itu marilah kita berdoa bersama-sama memohon perlindungan Alloh agar dijauhkan dari segala musibah,” pungkasnya.(bimantara)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow