indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Ketua DPC Partai Demokrat Saeful Bachri: Dede Yusuf Siap Membantu Kemenangan Dadang Supriatna di Pilkada Bandung 2024

Ketua DPC Partai Demokrat Saeful Bachri: Dede Yusuf Siap Membantu Kemenangan Dadang Supriatna di Pilkada Bandung 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Saeful Bachri menyatakan bahwa hari ini Partai Demokrat kembali menata kekuatan yang kedua kali dalam melaksanakan nota kesepahaman koalisi partai politik jelang pelaksanaan Pilkada Bandung 27 November 2024. 

Sebelumnya, Partai Demokrat berkoalisi dengan PKB, Nasdem dan PKS pada koalisi partai politik Pilkada Bandung 2020 lalu.

Menata kembali kekuatan Partai Demokrat ini berkoalisi dengan PKB, NasDem, dan Gerindra untuk mengusung kembali Dadang Supriatna selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung untuk maju menjadi bakal calon Bupati Bandung pada Pilkada Bandung 2024.

“Koalisi Bedas harus kita lanjutkan,” kata Saeful dalam perayaannya pada kesempatan penanda tangan nota kesepahaman koalisi partai politik jelang Pilkada Bandung di Hotel Grand Sunshine Soreang, Senin (17/6/2024).

Saeful menilai kebijakan Bupati Bandung yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Dadang Supriatna ini surti. 

"Bupati Bandung ini surti. Tidak hanya surti ke inohong di pusat, juga di daerah. Kepada marbot juga surti. Semua beliau layani dengan baik. Ini menjadi kekuatan kita bagi partai Demokrat," ungkap Saeful sambil disambut tepuk tangan oleh para pengurus pendukung partai tersebut . .

Saeful mengatakan bahwa melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman ini, bagi Demokrat sudah seizin DPW dan DPP. 

“Pak Dede Yusuf (Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat) akan membantu kemenangan Pak Dadang Supriatna di Pilkada Bandung 2024,” ujarnya.

Termasuk, imbuh Saeful, Rancage akan membantu kemenangan Dadang Supriatna kembali menjadi Bupati Bandung pada Pilkada Bandung 2024. 

"Kita kerahkan untuk kemenangan Pak Dadang Supriatna jilid dua," serunya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow