indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Senam Bedas Warnai Hari Pers Nasional  2024 Di Kabupaten Bandung

Senam Bedas Warnai Hari Pers Nasional  2024 Di Kabupaten Bandung

Smallest Font
Largest Font

Botram Untuk Menyambut Ramadhan

INDOKLIKNEWS.COM, Bandung – Perayaan Hari Pers Nasional di Kabupaten, yang diselenggarakan redaksi dan jajaran wartawan Indokliknews.com adalah senam BEDAS.

Acara tersebut dilaksanakan di Bale Bambu Adventure Jalan Raya Soreang-Ciwidey Minggu 3 Meret 2024.

Instruktur senam Bedas dan senam aerobic, Yanthi Risma mengatakan senam BEDAS dilaksanakan seiring dengan peringatan hari pers nasional (HPN) yang diselenggarakan insan pers, berlangsung meriah. Tidak kurang dari 150 peserta ikut memeriahkan HPN dengan senam bedas, aerobic dan Zumba ang dioimoin Ruben BBR dan Yanthi Risma.

Hal senada diungkapkan  instruktur  Ruben BBR, saat diwawancarai Info Burinyay di lokasi kegiatan.

“Alhamdulillah ya tidak kurang 150 peserta ikut dalam kegiatan ini. Semoga senam bedas dan senam aerobic atau zumba tetao diminati masyarakat, khusunya kabupaten Bandung. Ini terbukti peserta yang datang kali ini cukup banyak dan sangat mengesankan,”kata Ruben yang diamini Yanti Risma.

Panitia acara Riri Indraswari mengucapkan terima kasih kepada sponsor, salah satunya manajer Suspensions Bridge, yang memberikan voucer. Sehingga sebanyak 20 pesertanya akan menikmati pemandangan alam dan kejaiban jembatan gantung terpanjang di asia tenggara ini, secara gratis,”aku Riri.

Dia menambahkan, manajer Jembatan gantung terpanjang di Asia Tenggara, H. Hendrik Apialawan  memberikan voucer bagi pemenang doorprise yang beruntung.

“Kami juga ucaokan terima kasih kepada media online Indokliknews.com dan youtube channel Info Burinyay  sebagai media parthner kami, “tambahnya.

Sementara itu Imas dan Tuty, dua peserta senam dari Cisalak, Arjasari, dapat memenangkan doorprise. Keduanya mengaku bangga dapat hadiah dari panitia.

Usai senam seluruh peserta mengikuti Gimic yang digelar panitia. Bahkan sesi hiburan menjadi sesutu yang dinantikan peserta.

Para peserta ikut larut dalam hiburan yang dipandu kang Cecep  dari Baraya Entertainment. Pesenam bernyanyi bergantian, agar dapat memberikan hiburan satu sama lainnya.

Diakhir acara para peserta menikmati hidangan makn siang. Menu makan siang ini sebagai bentuk  kegiatan dalam mempersiapkan diri menyambut bulan suci ramadan 1425 Hijriah yang jatuh 11 Maret nanti. (Aph)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow