indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Ketua Sekretariat Bersama BHS-I Sebut Pasangan Bacabup dan Bacawabup Herman-Ibang Unggul di Dua Lembaga Survei

Ketua Sekretariat Bersama BHS-I Sebut Pasangan Bacabup dan Bacawabup Herman-Ibang Unggul di Dua Lembaga Survei

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,- Ketua Sekretariat Bersama BHS-I, Lepi Ali Firmansyah mengungkapkan bahwa Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-H Ibang Solih meraih persentase tertinggi di dua lembaga survei terkait Pilkada Cianjur 2024.

Lepi menyebut, sebulan pasca deklarasi, kepercayaan dan penerimaan publik terhadap pasangan Herman Suherman dan Ibang sangat baik.

"Penerimaan publik itu didasarkan pada hasil survei dari dua lembaga survei, yakni Lembaga Survei Indikator dan Saiful Mujani Research & Consulting," ujarnya.

Berdasarkan Lembaga Survei Indikator dengan simulasi 22, Herman Suherman menempati posisi teratas dengan pemilih mencapai 51,9 persen.

Sementara itu, ucapnya, dalam simulasi dengan 10 nama calon, Herman bahkan menempati posisi teratas dengan capaian 62 persen pemilih.

Begitu juga berdasarkan data dari Saiful Mujani Research & Consulting yang menunjukkan Herman menjadi kandidat yang banyak dipilih masyarakat.

“Bapak Herman Suherman elektabilitasnya berdasarkan hasil survei dari dua lembaga, meraih penerimaan publik tertinggi. Jauh dibandingkan dengan kandidat lain yang belakangan muncul,” kata Lepi.

Menurutnya, dengan hasil survei tersebut pihaknya optimistis Herman dan Ibang mendapatkan dukungan yang besar dari masyarakat dalam kontestasi Pilkada Cianjur 2024.

“Kami optimistis bisa meraih suara terbanyak dan bapak Herman terpilih bersama wakilnya (Ibang),” tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow