indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Vokalis Java Jive Dany Gumelar Daftarkan Diri Sebagai Bacabup Cianjur dari Partai Nasdem

Vokalis Java Jive Dany Gumelar Daftarkan Diri Sebagai Bacabup Cianjur dari Partai Nasdem

Smallest Font
Largest Font
Dany Sepriyatna Gumilar vokalis Java Jive mendaftarkan diri ke Partai Nasdem untuk maju sebagai bacabup Cianjur pada Pilkada 2024. di Kantor DPD Partai NasDem Cianjur di Jalan KH Abdullah bin Nuh, Cianjur, Jawa Barat.Rabu (7/5/2024)./indokliknews./rusdi.

INDOKLIKNEWS.COM, Cianjur –
Dany Sepriyatna Gumilar vokalis Java Jive mendaftarkan diri ke Partai Nasdem DPD Cianjur untuk maju sebagai bakal calon Bupati (bacabup ) Cianjur  pada Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Putra asli Cianjur ini memantapkan niatnya mengabdi untuk Kota Santri dengan mendaftar penjaringan bakal cabup dan cawabup dari Partai NasDem.

Rabu hari ini, tanggal 7 Mei 2024, Dany mendatangi Kantor DPD Partai NasDem Cianjur di Jalan KH Abdullah bin Nuh dengan didampingi beberapa orang pada hari terakhir masa penjaringan bakal calon.

“Saya datang di hari terakhir penjaringan yang dibuka dari tanggal 1 sampai tanggal 7 Mei 2024. Saya mengambil dokumen pendaftaran sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati. Ini jadi kesempatan dan pengalaman besar untuk saya.

Saya akan kembalikan berkasnya sebelum pukul 18.00 WIB,” katanya kepada wartawan, Selasa (7/5/24).

Dany mengaku maju sebagai Bacabup Cianjur lantaran ingin mengabdikan diri untuk Kota Santri ditambah adanya dukungan dari keluarga besar.
“Saya ini orang asli Cianjur, kakek moyang saya hingga ke dalem Cikundul itu orang Cianjur. Orang tua kami di keluarga besar saya ingin salah satu dari keturunannya berbakti di Cianjur. Itu jatuh kepada saya amanahnya. Makanya diberi kekuatan dan kemauan untuk menunaikan itu. Saya nikmati dan menjalani prosesnya,” ucapnya.

Dany menyebut target untuk Cianjur, dirinya ingin melakukan perbaikan SDM Cianjur. “SDM-nya masih tertinggal dari daerah lainnya, padahal SDM Cianjur banyak yang berprestasi dan berdaya juang tinggi.

Tapi lari ke luar. Karena tidak ada iklim dan ekosistem yang mendukung minat dan bakat. Makanya harus ada keselarasan pembangunan SDM dan SDA,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur Muhammad Toha, mengatakan dengan adanya Dany Java Jive, total sudah ada 12 orang yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Cabup dan Cawabup Cianjur.

“Total ada 12 orang yang mengambil formulir. Tiga di antaranya kader Partai NasDem dan 9 lainnya dari eksternal termasuk kang Dany Java Jive,” ujar Toha.
(rusdi)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow